Mari Satukan Visi dan Misi Dalam Mencapai Keberhasilan dalam Tugas Yang Kita Emban Bersama

Jakarta (27/8/2024), saatkita.com -  "Segala misi dan tugas yang telah kita laksanakan dengan baik sebelumnya, harapan saya untuk di dua kegiatan tersebut harus lebih baik lagi. Mari sama-sama kita niatkan yang baik dalam satu forum rakor ini untuk kesatuan visi dan misi dalam mencapai keberhasilan dalam tugas yang kita emban bersama" demikian ditegaskan oleh Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int., dalam membuka Rakor tersebut (Rakor Pam Pilkada serentak dan kesiapan Pon XXI Aceh-Sumut di wilayah Kogabwilhan I- Red)
Dalam Rakor Pam Pilkada serentak dan kesiapan Pon XXI Aceh-Sumut di wilayah Kogabwilhan I, dari Koops Udara I dihadiri oleh Asintel Kaskoopsud I Kolonel Sus Makmur Siahaan, M.Kn., M.Han., dan Asops Kaskoopsud I Kolonel Pnb R. Endri Kargono, M.Han., didampingi oleh Pabandyapam Sintel Kaskoopsud I Letkol Sus Muhtar, S.Pd., serta Pabandyaops Sops Kaskoopsau I Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto yang dilaksanakan secara Vicon, diruang rapat Sops, Makoops Udara I. (Senin, 26/8/2024).

Dalam dua kegiatan tersebut, TNI berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan, mendukung pendistribusian logistik, menjaga netralitas TNI. Selain itu TNI bertugas untuk membantu pemerintah daerah dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 serta membantu Polri dalam Pam Penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024, guna mewujudkan situasi aman, tertib dan lancar.

Rakor tersebut dihadiri oleh Aspotdirga Kaskoopsud I, Para Pejabat Operasi, Intelijen dan Teritorial dari Kogabwilhan I, Koarmada I, serta Kodam Iskandar Muda, Kodam Bukit Barisan, Kodam Sriwijaya, Kodam Siliwangi, Kodam Jaya dan Kodam Tanjung Pura. (Red/Rdf)

Autentikasi : Pen Koopsud I

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama