Pangkoopsud I Terima Penyerahan Jabatan Aslog Kaskoopsud I

Jakarta (2/8/2024),saatkita.com - Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin terima Penyerahan Jabatan Aslog Kaskoopsud I dari Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. yang dilaksanakan di Ruang Kerja Pangkoopsud I, Makoopsud I, Jumat (2/8/2024).

Selanjutnya Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., yang merupakan Alumni AAU tahun 1992 tersebut akan menjabat sebagai Aslog Kaskogabwilhan II sesuai dengan Surat Keputusan Panglima TNI nomor Kep/851/VII/2024 tanggal 24 Juli 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.
Dalam kesempatan tersebut, Pangkoopsud I menyampaikan apresiasinya kepada Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., atas segala dedikasi, loyalitas dan kepemimpinannya saat menjabat sebagai Aslog Kaskoopsud I, dan seraya mendoakan, "semoga sukses selalu saat menjabat sebagai Aslog Kaskogabwilhan II," ujar Pangkoopsud I.

Hadir mendampingi penyerahan jabatan Aslog Kaskoopsud I, Kaskoopsud I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han, Danpom Koopsud I Kolonel Pom Roni Widayanto, S.H., dan Aspers Kaskoopsud I Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos.

Usai pelaksanaan Penyerahan Jabatan dilanjutkan dengan refreshment di Ruang Lobi Makoopsud I, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Makoopsud I. (Red)

Jurnalis: Rudolf 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama