Pelajar SD, SMP dan SMA Sebanyak 315 di SBB Mengikuti Lomba Lari 10 K Songsong HUT-RI Ke-79

Piru (13/8/2024), saatkita.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, Pemda SBB menggelar lomba Lari 10 Km  yang melibatkan para pelajar SD, SMP dan SMA.

Titik star perlombaan Lari 10 K  itu adalah bundaran Tugu Ina Ama, Jalan Trans Seram, Kota Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat, pada Selasa, (13/8/2024), Pukul 9.00 WIT.
Sebanyak 315 pelajar SD, SMP dan SMA, putra maupun putri terlibat aktif mengikuti lomba itu, adapun rute dari lomba adalah para peserta harus melalui jalur mulai dari Bundaran Tugu Ina Ama, ke arah Polres SBB, terus memutar balik di Tugu Bob Puttileihallat, menanjak melewati pendopo Bupati SBB, terus ke Kantor Bupati SBB, lanjut memutar ke arah Desa Neniari Pante, dan akhirnya finish di Bundaran Tugu Ina Ama kembali.

Pembukaan Lomba Lari 10 K tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah SBB, Alvin Leverne Tuasuun, S.P., M.Si, hadir dalam pembukaan lomba itu juga, Komandan Kodim 1513/SBB, Letkol Inf.Rudolf.G .Paulus, dan juga para pimpinan OPD di Lingkup Pemda SBB. (Nicko Kastanja)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama