Pembentukan Struktur Anggota GRIB Jaya PAC Kebon Jeruk

Jakarta (21/8/2024), saatkita.com -
Penetapan struktur organisasi GRIB Jaya PAC Kecamatan Kebon Jeruk dilaksanakan di Sekretariat Jl. Yahya Sukabumi Utara. Dengan dihadiri seluruh Anggota GRIB Jaya Jaya PAC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2024).

Ketua GRIB Jaya PAC Kebon Jeruk, Andy Guru ingin membentuk anggota yang solid untuk memajukan organisasi GRIB Jaya.

Pembentukan Struktural KSB dan jajaran tetap Pengurus GRIB Jaya PAC Kebon Jeruk di bawah Kepemimpinan Ketua PAC yang baru, untuk memperkuat tali silaturahim antar Ranting-ranting se-Kecamatan Kebon Jeruk dan menghidupkan Divisi  Keorganisasian agar berjalan dengan lancar dan baik.

"Kami akan menjaga nama baik organisasi ini, agar kedepannya nanti organisasi GRIB Jaya dapat diterima oleh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kebon Jeruk dan harapan kami organisasi GRIB Jaya PAC Kebon jer6uk ini dapat bersinergi dengan instusi Kepolisian,TNI dan Instansi Pemerintah untuk menjaga kedaulatan NKRI dan ikut serta mengawasi kinerja pemerintah, dan semoga GRIB Jaya lebih maju lagi di Kecamatan Kebon Jeruk juga sampai meluas dari Sabang sampe Merauke," tutur Ketua PAC GRIB Jaya Kecamatan Kebon Jeruk Andy Guru.

"Mudah-mudahan kita bisa berjalan dengan amanah dan saya juga sangat antusias adanya organisasi GRIB Jaya di Kecamatan Kebon Jeruk, semoga dilindungi oleh Allah SWT dan ke depannya lebih solid dan satu komando," pungkasnya. (Firman Alfahrez)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama