Penjual Miras Berkedok Tambal Ban di Pertigaan Janala Kecamatan Rumpin Meresahkan Warga

Bogor (25/8/2024), saatkita.com - Berawal dari pengaduan warga masyarakat bahwa diduga bengkel tambal ban menjual Miras ilegal bertempat di Kampung Janala, Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, tidak jauh dari pertigaan. Diduga Miras-miras tersebut d jual dengan bebas, akibatnya, sangat meresahkan warga masyarakat. 

"Kami resah dengan adanya penjual Miras disini, cantiknya berkedok bengkel lagi," ucapnya warga. 
Untuk memastikan kebenaran info tersebut, awak media langsung melakukan penelusuran ke lokasi, Sabtu (24/8/2024).

Dalam pantauan investigasi awak media, penjualan Miras ilegal tersebut berkedok tambal ban, sehingga mungkin tidak bisa sepenuhnya terpantau oleh APH.

Peredaran Miras ilegal sangat berbahaya apabila tersentuh para anak-anak sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Memakai seragam pelajar pun membeli miras di tempat tersebut di layani. Sungguh bebas peredaran Miras di Rumpin, yang mengakibatkan kerusakan mental anak bangsa.

Dalam hal ini dimohon kepada APH untuk meninjau dan menindak, apabila memang benar keberadaan bengkel penjual miras tersebut adanya. Dan terbukti, semoga penjual Miras yang sudah meresahkan masyarakat tersebut ditindak sesuai Undang-undang yang berlaku. 

Semoga APH Kecamatan Rumpin menanggapi keresahan masyarakat. (Red)

Jurnalis: Rudolf

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama