Pesona GCI Jakarta di LRT City Tebet, Penuh Keakraban

Jakarta (12/8/2024), saatkita.com - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-79, Guitar Community of Indonesia (GCI) Regional DKI Jakarta menggelar Kopdar Merdeka di LRT City Tebet, Jl. MT Haryono Kav. 25-26, Tebet Timur Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, pada Minggu (11/8/2024) siang.

Dalam acara tersebut, GCI Jakarta yang bekerjasama dengan LRT City Tebet dan Roomtrack Studio Digital Media menampilkan 3 (tiga) grup band diantaranya Lovela, Cry Baby dan Doggy is Dog, selain itu 1 (satu) solois yakni Danny Carcia.

Acara dibuka oleh MC Rida (Sekretaris GCI) Jakarta pada pukul 15.00 s/d 17.45 WIB. Ditutup dengan session foto bersama serta acara ramah tamah.
"Alhamdulillah, acara hari ini berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Imam dari pihak Manajemen LRT City Tebet kepada awak media, Minggu (11/8/2024).

Lebih lanjut, Mike sebagai pihak marketing LRT City Tebet mengatakan mudah-mudahan kedepannya bisa kolaborasi di event yang lebih besar lagi, "kami juga demikian mohon maaf apabila banyak kekurangan," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Mairoji Eka Saputra sebagai Ketua Regional GCI Jakarta mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para pengurus, anggota dan para pendukung acara.

"Kami ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada semua pengurus, anggota dan para pendukung yang telah bersama-sama mensukseskan acara di LRT City Tebet ini," ucapnya.

Tak hanya itu, di atas panggung Mairoji juga mengatakan bahwa GCI yang didirikan oleh Puguh Kribo dan kawan-kawan sejak tahun 2009 ini, adalah sebagai wadah bersama para pelaku atau penikmat musik.

"Jadi GCI ini bukan hanya untuk para gitaris, GCI ini dibangun oleh Ketum kita untuk para insan yang cinta dengan musik. Bahkan beliau pernah bilang jadikan GCI ini sebagai kendaraan kita bersama dalam berkarya serta mengekpresikan diri dalam bermusik," tutupnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama