Semarak Malam Puncak HUT RI Ke-79 dan Tasyakuran Rayakan Hari Jadi Ke-104 Desa Lumpang, Warga Gelar Acara Istighosah

Bogor (31/8/2024), saatkita.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, bersamaan dengan HUT Desa Lumpang ke-104, Pemdes Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, merayakan dengan menggelar istighotsah, di Perumnas II, Jalan Durian Raya, atau tepatnya di Lapangan Mini Bumdes, Desa lumpang, pada Sabtu (31/8/2024).
Kegiatan yang diawali dengan Sholawat dari Tim Kp Cijapar, juga Tim Marawis dan Tim Qosidah dari Kp Cibokor, serta Matahul Huda dari Tim ibu-ibu PKK Desa Lumpang.
Hadir dalam acara tersebut, Kades Lumpang H. Muhamad Rodis Paisal/Caning, di dampingi Sekretaris Desa, Camat Parung Panjang, Drs. Chairuka Judyanto, M.Si., LPM, Karang Taruna, BPD, PKK, Limas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.
Dalam sambutanya Kades Lumpang, H. Muhamad Rodis Paisal/Caning, mengatakan, "kita selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan para ulama dan tokoh agama, juga mengundang K.H. Abuya Mustaqo Dimyati dari Cidahu, K.H. Sumjuni, K.H  Serut dari Pamarayan Serang, Banten, di lanjutkan dengan acara Istighotsah dan zikir bersama, dan acara ini berlangsung cukup meriah, aman dan nyaman," tutupnya. (Red)

Jurnalis: Rudolf

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama