Terkait Adanya Korban Pelajar Akibat Aksi Tawuran di RSUD Cibinong Polsek Cibinong Cepat Tanggap Setelah Terima Laporan

Bogor (13/8/2024), saatkita.com - Polsek Cibinong cepat tanggap datangi RSUD Cibinong dimana mendapatkan laporan adanya pelajar korban aksi tawuran yang berada di IGD RS sebagai korban pembacokan.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,.
 S.H., M.H, menjelaskan bahwa setelah mendapatkan laporan sekira pukul 20.00 WIB langsung memerintahkan anggota Polsek Cibinong ke RSUD Cibinong l, dan benar didapati adanya seorang pelajar diketahui SMP terbaring dengan celurit masih menempel di lengan tangan menancap.

Hasil pemeriksaan pihak Polsek Cibinong kepada Korban bahwa korban mengaku bernama AF (16) dimana bermula dari adanya ajakan berkelahi di Direct Message (DM) yang dilontarkan seorang murid SMP yang diduga dari SMPN wilayah Cibinong yang kemudian dilancarkan di depan SMP AB wilayah Bojonggede.
Dimana pada saat kejadian di lokasi TKP Jalan Raya Wilayah Cilebut  Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor pihak Korban melihat dari pihak para pelaku terdiri dari 3 orang dan dari pihak korban 2 Orang, kemudian keadaan berubah yang tadinya P
perkelahian menjadi tawuran yang M
mengakibatkan Korban dibacok oleh Pelaku namun Pelaku langsung kabur setelah membacok Korban dan tidak kenal sebelumnya.

Korban AF Lalu dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi luka bacok di bawah lengan kanan dengan posisi celurit masih menancap saat tiba di RS Pelita Harapan dan akhirnya di rujuk ke RSUD Cibinong.

Pihak Polsek Cibinong mendapati identitas Korban
Nama : A.F, Tempat, tgl lahir : Jakarta, 08 Desember 2008, Agama : Islam, Pekerjaaan : Pelajar, Alamat : Kp. Bojong Sempuh Timur Desa Cilebut Timur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Adapun barang bukti yang ditemukan hanyalah satu buah celurit yang tersangkut di lengan Korban, dimana pihak RSUD Cibinong berupaya untuk menangani hal tersebut dengan mengeluarkan celurit yang masih menancap di lengan tangan Korban AF.

Sampai berita ini diturunkan Pihak Polsek Cibinong Sudah menyerahkan perkara ini ke Polsek Sukaraja mengingat TKP aksi tawuran tersebut masuk wilayah Hukum Polsek Sukaraja Jalan Raya Cilebut. 

"Kami  menghimbau kepada para orang tua untuk terus memantau aktifitas anak-anaknya, baik di lingkungan sekolah dan rumah dan juga turut serta pihak sekolah senantiasa menjaga murid-murid D
didiknya dipastikan sepulang sekolah tepat waktu kembali ke rumahnya masing-masing untuk tidak nongkrong atau mampir ke tempat lain hanya untuk melakukan  hal yang tidak bermanfaat untuk membantu pihak kepolisian dalam menghindari hal seperti ini yaitu aksi tawuran dan perbuatan kriminalitas lainnya," ujar Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo S.H., M.H. (Red)

Jurnalis: Rudolf

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama