BPPKB Banten DPC Tangsel Gelar Acara Jaya Maulid Nabi Muhammad SWT & Santunan Anak Yatim

Ciputat, Tangsel (23/9/2024), saatkita.com - Badan Pembinaan Potensi keluarga Besar Banten (BPPKB) DPC Tangsel pada Minggu, (22/9/2024) mengadakan acara Jaya Maulid Nabi Muhamad SAW 12 Rabbiul Awal 1446 Hijriah di Gedung Olahraga Ciputat, Jl. H. Usman No.1, Cipayung, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Ketua DPC BPPKB Tangsel H. Abah Hamim Gojali, Wakilnya Abah Andi Bule, Sekjen Ridho, Pembina TB.Murdani, K.H.Panji Hidayat, seluruh Ketua DPAC BPPKB Tangsel dan Ranting beserta jajarannya, perwakilan Danramil 05 Ciputat, Polsek Ciputat serta Abah Endoh, Ketua BPPKB DPD Provinsi Banten. 

Abdul Wahab menjelaskan bahwa acara Jaya Maulid BPPKB DPC Tangsel dihadiri +/- 1000 anggota BPPKB se Tangsel dan anak yatim serta para tamu undangan dari lintas organisasi.
Gedung olahraga Ciputat sudah ramai sejak pagi jam 09.00 WIB oleh para anggota dan sebelum acara dimulai para tamu undangan dan anak yatim piatu serta para anggota sudah dipersilakan untuk menikmati hidangan prasmanan dan makan siang. 

Acara resmi berlangsung mulai jam 12.30 WIB, dibuka dengan doa zikir dan sholawat dan dilanjut dengan tausiah. Ketua BPPKB Banten DPC Tangsel dalam tausiahnya menyampaikan bahwa, "organisasi BPPKB Banten sebagai organisasi masyarakat yang notabennya yang dianggap sebagai ormas yang arogan dan sebagainya, tetapi kita BPPKB Banten sudah beristiqomah dalam 14 tahun ini dengan tidak pernah putus menyantuni anak yatim piatu pada setiap bulan Maulid dan Isro Mi'raj". 

"Acara Jaya Maulid Nabi SAW berakhir dengan pemberian santunan kepada +/- 1000 anak yatim," tutup Abdul Wahab. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama