H. Irvansyah, Cawabup Tangerang, Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Walimatul Haul K.H. Arsyuddin Bin H Artamin Ke-25

Tangerang (16/9/2024), saatkita.com - Salah satu Calon Wakil Bupati Tangerang, H. Irvansyah Asmat, S.I.P., M.Si, menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Walimatul Haul Abah K.H. Arsyuddin bin Abah H Artamin ke-25 yang di adakan di Pondok Pesantren Hidayatul Ikhwan di Jalan Tenjo Jasinga KM 01 kampung Sukasima RT 02/04 Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu siang (15/9/2024).

Menurut H. Irvansyah, "kehadiran saya di acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus walimatul haul ini, bukan kegiatan Politik, ya istilahnya saya pulang kampung, karena pemilik Pondok Pesantren Hidayatul Ikhwan ini masih ada hubungan keluarga dengan istri saya dan nenek saya tinggalnya juga disini," tutur Calon Wakil Bupati Tangerang ini. 

"Abah K.H. Arsyudin adalah Kyai yang kharismatik, beliau banyak anak santrinya yang sudah sukses di daerah Tangerang, Bogor, dan Jakarta,  pendiri pondok pesantren ini sangatlah disukai oleh kalangan masyarakat karena kepiawaiannya," tambah H. Irvansyah.

Acara Maulid Nabi Muhammad Shollaahua'laihi Wa Sallam dan Walimah haul dihadiri oleh Kepala Desa Tenjo, tokoh agama, tokoh masyarakat, alumni Ponpes dan 4 Ormas yang turut menjaga keamanan dan kelancaran acara, serta masyarakat Desa Tenjo yang sangat antusias mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Walimatul haul. (Red/Rudolf)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama