Hari Terakhir Cabor Atletik PON XXI, Odekta Naibaho Persembahkan Medali Emas Buat DKI Jakarta

Deli Serdang (21/9/2024), saatkita.com - Atlet pelari asal DKI Jakarta, Odekta Naibaho berhasil raih medali emas pada event PON XXI Aceh-Sumut nomor maraton. Tampil di Jalan arteri Medan - Kualanamu ke Jalan Sultan Serdang Diserdang, Kamis (19/9/2024) sejauh 42,195 km, Odekta berhasil menjadi yang terbaik. 

Letusan tembakan tanda mulai berlari dilakukan Ketua PASI Sumut, David Luther. Dia melepas 7 pelari maraton dari kontingen asal DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Sumatera Utara, Jambi, Jawa Barat, Kalimantan Utara, dan Aceh.

Berikut hasil catatan waktu event maraton putri:

1. Odekta Naibaho(DKI Jakarta) dengan nomor pelari(86) sampai pertama ke garis finish   (2:48:51.00), sekaligus meraih medali emas,.

2. Irma Handayani(Kalimantan Timur) dengan nomor pelari(200) mendapatkan posisi kedua di garis finish. Catatan waktu(2:55:02.00).

3. Pretty Sihite(Sumatera Utara) dengan nomor pelari(324) menempati posisi ketiga di garis finish. Catatan waktu(2:55:59.00).

Selanjutnya Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) diserahkan David yang diiringi dengan foto bersama pelatih dan pembina masing-masing kontingen. (Red/Okta)

FOTO BY PB PON XXI Sumut / Agatha Capri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama