KPU Kab.Tangerang Resmi umumkan No.Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024, berjalan Lancar, Damai

Tangerang (23/9/2024), saatkita.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang akhirnya resmi melakukan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk kontestasi Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024.

Berdasarkan pantauan awak media pada Senin (23/9/2024) pengambilan nomor urut dilakukan di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang sekira pukul 20.20 WIB.

Seluruh pasangan calon Kepala Daerah di Kabupaten Tangerang turut hadir dalam pengocokan nomor urut dengan didampingi oleh perwakilan kader dari setiap partai pengusung yang tergabung dalam koalisi.

Kertas pengundian yang berisikan angka urutan dimasukan ke dalam wadah kaca agar pengambilan nomor dilakukan secara acak dan transparan.

Nomor urut pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang didapat oleh pasangan Mad Romli dan Irvansyah.

Selanjutnya untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut dua ditetapkan kepada pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.

Kemudian untuk nomor urut ke tiga Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang diberikan untuk pasangan Zulkarnain dan Lerru Yustira.

Usai penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, ke tiga kandidat melakukan sesi foto bersama dengan jajaran Komisioner KPU Kabupaten Tangerang.

Selanjutnya ke tiga calon Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang itu akan melaksanakan Deklarasi Kampanye Pilkada 2024 Damai bersama masyarakat.

“Alhamdulillah penetapan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk Pilkada 2024 hari ini berjalan lancar,” ujar Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Muhammad Umar.

“Mudah-mudahan Pilkada di Kabupaten Tangerang Tahun 2024 ini berjalan aman, damai, lancar dan tentram sehingga kondusifitas masyarakat dapat tetap terjaga,” kata dia.

Penutupan acara pengundian nomor urut untuk Pilkada 2024 itu mendapat sambutan yang meriah ditandai dengan gemuruh yang diteriakan oleh para pendukung dari setiap Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. (Red/Rudolf)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama