Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, di Polres Bogor

Bogor (25/9/2024), saatkita.com - Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., M.H, bersama Personel Polres Bogor Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, di Masjid Baitul Hamdi, pada Selasa (24/9/2024).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Polres Bogor diisi dengan mengundang anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Peringatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama Islam yang disampaikan oleh Oman Burhanudin, M.A., Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Amal Al Islami.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Polres Bogor diawali dengan pembacaan Sari tilawah Al-Quran, dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kapolresta Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., M.H. Kemudian  dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ustaz Oman Burhanudin, M.A.

Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Polres Bogor, juga dilaksanakan santunan untuk anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di Kab Bogor.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW serta meneladani nilai-nilai luhur yang diajarkannya, terutama dalam hal akhlak, kepemimpinan, dan keteladanan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari," jelas Kapolres Bogor.

Dengan adanya pelaksanaan perayaan maulid Nabi Muhammad SAW personil Kepolisian khususnya personil Polresta Bogor dapat meneladani sifat dan akhlak Rasullulah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, menjadi insan bhayangkara yang berkarakter amanah, jujur, dan cerdas. Sehingga mewujudkan organisasi POLRI PRESISI yang dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.

Acara peringatan Maulid Nabi di Polres Bogor ini diakhiri dengan doa bersama, dengan harapan keberkahan dan perlindungan bagi seluruh keluarga besar Polres Bogor dan lancarnya Pilkada di wilayah hukum Polres Bogor. (Red/Moh. Rudolf)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama