Rico : Kalau Sudah Ada ASLI, Ngapain Pilih Yang Lain. Kalau Sudah SAYANG, Tak Usah Berpindah Hati

Batam (24/9/2024), saatkita.com - Ketua Barisan Anak Rantau Bersama Amsakar - Li Claudia (BARBER ASLI), Rico Yuliansyah angkat suara terkait nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri dan Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam 2024.

Menurut Rico, Paslon Pilgub Kepri Ansar - Nyanyang (SAYANG) yang mendapatkan nomor urut 1 dan Paslon Pilwako Batam Amsakar - Li Claudia (ASLI) mendapatkan nomor urut 2 adalah hal yang tepat.

"SAYANG dapat nomor 1 dan ASLI dapat nomor 2 itu sudah tepat. Dan ini sangat jelas kode alam yang mana kedua Paslon itu direstui dengan nomor urut tersebut," ungkap Rico, Selasa (24/9/2024) siang.
Dia menjabarkan, hal itu diungkapkannya tepat karena untuk Pilgub Kepri memilih kepala daerah tingkat I dan untuk Pilwako Batam memilih kepala daerah tingkat II.

"Pilgub itu kan kita milih kepala daerah tingkat 1, sementara Pilwako Batam itu kepala daerah tingkat 2. Jadi, sudah tepatlah SAYANG dapat nomor 1 dan ASLI dapat nomor 2," ujar pria yang juga diketahui sebagai Aktivis dan selalu aktif bersuara jika ada kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap masyarakat.

Ditambahkan Rico, Paslon SAYANG dan ASLI bukan hanya mendapatkan nomor urut yang tepat, namun memang kedua Paslon tersebut sangat tepat untuk dipilih oleh masyarakat Kepri khususnya Kota Batam pada 27 November mendatang.

"SAYANG dan ASLI bukan hanya mendapatkan nomor urut yang tepat, namun memang tepat dan layak untuk dipilih oleh masyarakat. Ansar itu gubernur Kepri saat ini dan Amsakar itu Wakil Walikota Batam saat ini. Jadi, sudah sangat serasi untuk dipilih masyarakat pada 27 November mendatang agar program gubernur dapat terus dilanjutkan dan program pemko Batam saat ini juga dapat terus dilanjutkan," Jelasnya.

Rico juga menyebutkan, Ansar dan Amsakar sangat dikenal oleh masyarakat sebagai kepala daerah yang sangat humanis dan juga bermasyarakat.

Selain itu, prilaku Ansar yang terus menerus mengajak masyarakat untuk melakukan sholawat setiap pertemuan menjadikan suatu hal yang positif dan disenangi oleh seluruh warga yang hadir di setiap pertemuan.

"Ansar dan Amsakar itu sangat dikenal oleh masyarakat sebagai kepala daerah yang humanis dan bermasyarakat. Ansar dikenal terus mengajak masyarakat bersholawat, sementara Amsakar dikenal pribadi yang humble dan apa adanya," ucapnya.

Terakhir, Rico mengajak seluruh masyarakat Kepri dan khususnya Kota Batam untuk memilih Paslon SAYANG pada Pilgub Kepri dan Paslon ASLI pada Pilwako Batam tanggal 27 November 2024 nanti.

"Ayo, kita pilih SAYANG untuk Pilgub Kepri dan ASLI untuk Pilwako Batam. Jika sudah ada ASLI, ngapain kita pilih yang lain. Kalau sudah SAYANG, tak usah berpindah hati," Tutup Rico yang diketahui juga pernah mengajar Bahasa Jepang dan masih aktif berbicara Bahasa Jepang. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama