Sempat Kemalingan, Kapolres Tangsel Berikan Bantuan Safe Deposit Box (Kotak Amal) Ke Mushola Ar Rohman

Tangsel (17/9/2024), saatkita.com - Sempat viral video pencurian kotak amal di Mushola Ar Rohman Jl. H. Samin Gg. Turi Rejo, Kelurahan Jurangmangu Barat, Pondok Aren, dimana pelakunya (inisial T) telah ditangkap oleh Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan.

Untuk mencegah kejadian tersebut terulang kembali, Selasa (17/9/2024), Polres Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan bantuan ke Mushola Ar Rohman berupa Safe Deposite Box yang diperuntukkan sebagai kotak amal.

Bantuan sebagai wujud kepedulian Polres Tangsel tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Victor D. H. Inkiriwang, S.H., S.I.K., M.Si, dengan didampingi Kapolsek Pondok Aren Kompol Muhibbur R.A., S.H., M.H, dan diterima oleh Ustaz H. Beni Bunyamin (Ketua DKM Mushola Ar Rohman).

“Wujud kepedulian kami Polres Tangerang Selatan, hari ini kami memberikan bantuan kotak amal berupa Safe Deposit Box ke Mushola Ar Rohman,” terang AKBP Victor seusai pemberian bantuan tersebut.

“Tentunya ini lebih safety (aman), harapan kami semoga kotak amal ini lebih bermanfaat bagi Mushola dalam penyimpanan uang,” lanjutnya.

Sementara itu Ustaz H. Beni Bunyamin selaku Ketua DKM Mushola Ar Rohman mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan kotak amal dari Kapolres Tangerang Selatan.

“Kami mewakili Pengurus Mushola Ar Rohman mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan Kapolres atas kunjungannya, terutama kami mengucapkan terimakasih karena dengan telah adanya pencurian kotak amal ini sudah dapat diamankan tersangkanya,” ujar Ustaz Beni.

“Terimakasih pula atas bantuan kotak amalnya, kami tidak dapat membalas kebaikan Bapak Kapolsek dan Bapak Kapolres, dan Insya Allah kebaikan bapak semua dibalas oleh Allah SWT,”. tutupnya.

Dalam kunjungan yang dihadiri juga oleh Kabag Log AKP Agung Dwi C, S.H., M.H, Kasi Humas AKP Agil Sahril, S.H, dan Wakapolsek Pondok Aren AKP Ade M Ally, S.H., M.H, tersebut Kapolres Tangsel juga memberikan bantuan sembako ke Pengurus Mushola Ar Rohman. (Red/Moh. Rudolf)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama