Apel Malam KRYD Polsek Koja Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas

Jakarta (13/10/2024), saatkita.com - Kanit Binmas Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara AKP Slamet Rajiman melaksanakan kegiatan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi tindak kejahatan jalanan maupun cegah tawuran (Guantibmas) di wilayah hukum Polsek Koja. Apel malam dilaksanakan bertempat di Halaman Polsek Koja, Jl.Bhayangkara No. 1 kelurahan Tugu Utara, kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (11/10/2024). 

Kanit Binmas Polsek Koja AKP Slamet Rajiman dalam arahan apel KRYD, selepas apel malam akan dilaksanakan patroli KRYD antisipasi curat, curas dan curanmor (3C)  dan gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Koja. 
Ia juga menekankan, "agar perlu diketahui bahwa mulai hari ini pimpinan kita Kapolres sudah yang baru,yang mana merupakan orang Koja yaitu Lagoa. Maka dari itu kita harus lebih meningkatkan lagi patroli kewilayahan dan juga antisipasi sekarang ini masyarakat kalau ada hal apapun langsung menghubungi ke 110 karena dianggap cepat lapor melalui call center tersebut, " Ucapnya. 

"Bhabinkamtibmas agar selalu dipantau wilayahnya jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Untuk patroli dilanjutkan pembiruan di wilayah hukum Polsek Koja sampai pagi dalam keadaan aman dan kondusif," tambahnya. 

"Tetap jaga kekompakan, kesehatan serta berhati-hati dalam berdinas. Hindari pelanggaran yang nantinya akan merusak citra Polri," pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama