Guna Mempererat Sinergitas, Pengadilan Negeri Jakarta Utara Kunjungi Mako Polres

Jakarta (17/10/2024), saatkita.com - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Ahmad Fuady menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Ibrahim Palino di ruang kerjanya. Kamis (17/10/2024).

Kunjungan ini sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan kerja antar lembaga penegak hukum.

"Kami siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Polres Metro Jakarta Utara," ucap Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara disambut langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara. Sinergi yang baik antara kepolisian dan pengadilan adalah hal penting dalam penegakan hukum, dengan terjalinnya komunikasi yang baik antar lembaga, dapat menciptakan suasana yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara.

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara berharap sinergitas antara Kepolisian dan Pengadilan dapat semakin diperkuat, sehingga pelayanan hukum kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara mengapresiasi kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan menyatakan kerjasama dengan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah lama dilakukan. 

"Selama ini kita sudah sering berkoordinasi khususnya pada saat kegiatan eksekusi tanah/bangunan," ucap Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan diskusi santai serta pertukaran ide mengenai upaya-upaya yang bisa dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang hukum di wilayah Jakarta Utara. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama