Hasil Chek Poin Tingkat Popularitas dan Elektabilitas Hampir 50%, Paslon HATI Dipastikan Menangkan Pilkada SBB 2024-2029

Piru (23/10/2024), saatkita.com - Perjalanan Pasangan (Paslon) Calon Bupati SBB, M.Hatta Hehanussa, S.Sos., dan Calon Wakil Bupati, Stanley Salenussa, M.Si., yang mengusung Tag HATI telah melakukan kampanye di seluruh pelosok Kabupaten SBB, juga mendapat dukungan dari koalisi  Partai Pengusung yakni Gerindra, Golkar, PPP dan Partai Buruh.

Ketua DPD Golkar SBB, Abdusalam Hehanussa ketika dikontak melalui jaringan WhatsApp, pada Selasa, (22/10/2024) mengungkapkan, selama ini Paslon no urut 1, HATI telah melakukan kampanye keliling SBB berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan KPU SBB dan mendapatkan dorongan dan spirit yang kuat dari tim relawan.

Sementara, Partai pengusung juga telah memaksimalkan kerja mesin partai dari Kecamatan hingga ketingkat Desa dan Dusun.

"Dari hasil kerja selama ini, kita chek poin semua hasil popularitas dan elektabilitas terhadap Paslon HATI sudah hampir 50%, karena itu kami percaya untuk Pilkada SBB 2024-2029, Paslon HATI bisa memenangkan Pemilu dengan kerja keras dan kerja cerdas dibarengi dengan data yang lebih riil," urai Hehanussa.

Disinggung mengenai keunggulan Hatta dalam kontestasi Pilkada SBB ini, Abusalam menyatakan, keunggulan Hatta adalah ketika dia berhasil mengoptimalkan 5 Tahun sebagai Anggota DPRD Provinsi dimana dengan kewenangan yang terbatas, tetapi mampu menjawab persoalan-persoalan masyarakat  yang hari ini mereka rasakan dan dibuktikan dengan hasil Pemilu 2024 dengan angka pemilih hampir 12 ribu pemilih.

"Ini membuktikan bahwa rakyat percaya seorang Hatta Hehannusa," cetus Abusalam.

Abusalam mengungkapkan, pasangan Hatta Hehanussa dan Stanley Salenussa yang merupakan akademisi mempunyai pemikiran yang fundamental terhadap kepentingan SBB, maka kolaborasi yang kuat dari  mereka berdua bisa memenangkan Pilkada SBB.

Selain itu, sebagai anak daerah tentunya Paslon HATI memiliki kepedulian untuk membangun daerah ini, karena sudah tentu Hatta sebagai politisi, telah rela meninggalkan  status DPRD terpilih dengan konsekuensi mundur itu karena dirinya  sudah yakin bahwa dia harus menjadi Kepala Daerah.

Abusalam menambahkan, kemudian Hatta didampingi oleh seorang calon doktor yang punya visi dan sebagai anak negeri  mewakili pegunungan,  basudara Taniwel ini sangat kuat dan sangat diharapkan bahwa, Paslon HATI dengan Hatta Hehanussa dan Stanley Salenussa ini, mudah-mudahan dengan ridho dari  Allah Tuhan langkah perjuangan tim untuk bekerja dengan lebih baik, lebih cerdas, serta kerja keras sehingga memperoleh kemenangan. (Nicko Kastanja)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama