Jumat Curhat dan Jumat Berkah Polsek Pademangan Bagikan Sembako di Rumah Belajar Kampung Muka RT 009/004 Kelurahan Ancol

Jakarta (18/10/2024), saatkita.com - Kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Berkah Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan menyerahkan langsung sembako di Rumah Belajar Kampung Muka RT 009/004, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta. Penyerahan sembako sebanyak 50 karung yang berisi 1 karung 5 Kg dan  minyak goreng  2 dust 1 dust berisi 50 pict diterima langsung oleh Ketua Rumah Belajar Kampung Muka Ustaz Heri, Jumat (18/10/2024). 
Rumah Belajar Kampung Muka yang di Ketuai Ustaz Heri mayoritas yang belajar disini siswa kurang mampu dengan murid sebanyak 35 orang. 

Ketua Rumah Belajar Kampung Muka Ustaz Heri mengucapkan, "terima kasih atas bantuan dari Kapolsek Pademangan".

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pademangan memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga lingkungan yang kondusif. Mari kita jaga bersama-sama kenyamanan, keamanan wilayah. 

Kegiatan Jumat Curhat bertujuan mendengar dan memberikan solusi permasalahan warga terkait Kamtibmas dan Jumat berkah bertujuan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama