Kantor Desa Cibunar Jadi Tuan Rumah Kegiatan Praktek Kerja Lapangan Syafana Islamic School

Bogor (16/10/2024), saatkita.com - Praktek Kerja Lapangan (PKL) siswa-siswi Syafana Islamic School menjadikan Kantor Desa Cibunar sebagai tuan rumah, kegiatan ini akan di laksanakan selama tiga hari (16/10/2024).

Acara pembukaan kegiatan PKL ini di laksanakan di depan Kantor Desa Cibunar, dalam pembukaan kegiatan ini Sainur sebagai Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Desa Cibunar telah memberikan tempat dan jamuannya, serta atas dukungannya dalam kegiatan siswa-siswi Syafana Islamic School.
"Terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah Desa Cibunar atas izin tempat dan dukungannya untuk kegiatan Praktek Kerja Lapangan siswa-siswi Syafana Islamic School, kegiatan ini mudah-mudahan lancar selama tiga hari tidak ada halangan suatu apapun," ucap Kepala Sekolah.

Di sisi lain sambutan dari Sekertaris Desa Cibunar Saeful Bahri, S.Kom.,  sebagai perwakilan dari Kepala Desa Cibunar Sarjono, "terima kasih atas kepercayaannya pihak sekolah Syafana Islamic School menjadikan Desa Cibunar sebagai tuan rumah titik kumpul dalam kegiatan PKL," katanya.

"Saya ucapkan selamat datang kepada siswa-aiswi pelajar Syafana Islamic School semoga bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat, jaga kesehatan dalam tiga hari kedepan, dengan ini kegiatan Praktek Kerja Lapangan ini resmi saya buka," tutupnya. (Red/Rudolf)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama