Kapolres Metro Jakarta Utara Silahturahmi di Yayasan Pondok Pesantren As Sholihin Al Abror

Jakarta (21/10/2024), saatkita.com - Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol H. Ahmad Fuady melakukan kunjungan ke Yayasan Pondok Pesantren As Sholihin Al Abror di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Senin (21/10/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi dengan para tokoh agama, masyarakat dan pemuda setempat.

Kapolres didampingi oleh jajaran pejabat utama Polres Metro Jakarta Utara, termasuk Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kapolsek Cilincing.
Dalam sambutannya, K.H. Ahmad Mukhlis Fadhil, Pimpinan Pondok Pesantren, mengapresiasi kehadiran Kapolres dan berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan.

Kapolres Ahmad Fuady menekankan pentingnya peran serta tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Ia juga mengingatkan untuk waspada terhadap kejahatan, khususnya penipuan di media sosial dan peredaran narkoba.

"Berikan sosialisasi kepada warga masyarakat, agar anak-anak jangan diluar rumah lebih dari jam 22.00 WIB. Jika ada kelompok atau orang yang dicurigai segera lapor kepada RT/RW, Binmas atau Polsek terdekat jika perlu lapor ke 110 Mabes Polri," pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama