Kapolres Metro Jakut Dalam Rangka Jumat Curhat dan Jumat Keliling di Kelapa Gading

Jakarta (19/10/2024), saatkita.com - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol H. Ahmad Fuady, S.H., S.I.K., M.H, bersama Jajaran PJU melaksanakan kegiatan Jumat Curhat keliling bertempat di Masjid Raya Al-Musyawarah Jl. Raya Kelapa Nias No. 613 RT 13 RW 18 Kelurahan Kelapa Gading Timur Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (18/10/2024). 

Dalam kesempatan  tersebut Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol H. Ahmad Fuady bersama jajaran Polres Metro Jakarta Utara melakukan sholat Jumat bersama dan memastikan Harkamtibmas.
Kapolres mengatakan, "ini akan rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali, dari sisi internal saya mengajak seluruh anggota Polri khusus nya anggota Polres Metro Jakarta Utara untuk bisa ikut dalam Shalat Jumat keliling," ucapnya. 

"Jika ada kendala terkait Kamtibmas, bapak-bapak semua bisa menghubungi Call 110, pasti kami cepat respon, kemudian bapak bisa menghubungi Pak Bhabinkamtibmas di wilayah bapak. Jadi bapak harus punya nomor Handphone nya. Kemudian terkait narkoba dan minuman keras, ini dapat merusak generasi kita," ujarnya. 

Lanjut dia, "kalau ada indikasi dari keluarga kita terlibat hal tersebut kita harus berani mencegahnya, kalau sempat ada yang mencoba nya, ini dapat mempengaruhi otak dan fisik". 

"Dan yang terakhir dalam beberapa waktu dekat ini, kita akan melaksanakan pesta demokrasi, mari bapak-bapak kita ciptakan suasana yang aman, damai. Jangan sampai kita terpecah belah karena berbeda pendapat dan pilihan," pesannya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama