Kapolres Metro Jakut Silahturahmi ke Kediaman K.H. Abi Ichwaludin Selaku Bendahara MUI Provinsi DKI Jakarta

Jakarta (24/10/2024), saatkita.com - Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol H. Ahmad Fuady bersama jajaran PJU ke kediaman  K.H. Abi Ichwaludin selaku Ketua Ponpes dan Bendahara MUI Provinsi DKI Jakarta dalam rangka menjalin tali silaturahmi. Pertemuan tersebut disambut langsung oleh K.H. Abi Ichwaludin bertempat di Jl. Warakas V Gg. 2 RT 005/07 No.70, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (23/10/2024). 
Dalam kunjungannya Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol H. Ahmad Fuady mengatakan, "silahturahmi ini untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat," ucapnya. 

"Kunjungan ini akan melaksanakan program shubuh berjamaah dan pingin membangun komunikasi dengan tokoh  - tokoh masyarakat. Semoga program shubuh berjamaah ini bisa membangun dan mengiflamasikan dedikasi dan komunikasi yang baik," tambahnya.

Kegiatan kunjungan dan silahturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Jalal untuk bertemu dengan K.H. Abi Ichwaludin selaku Ketua Ponpes dan Bendahara MUI Provinsi DKI Jakarta dilanjutkan dengan foto bersama dan selama kegiatan berlangsung situasi kondisi aman dan kondusif. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama