Kapolsek Koja Berikan Surprise Kepada Danramil Koja Dalam Rangka HUT TNI ke-79

Jakarta (7/10/2024), saatkita.com - Dalam rangka HUT TNI ke-79 anggota Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara memberikan kejutan istimewa kepada Koramil Koja, acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan sebagai wujud dukungan dan apresiasi kepada seluruh prajurit TNI yang selalu siap siaga dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban wilayah di Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Senin (7/10/2024).

Surprise ini sebuah simbol kebersamaan dan dukungan antara TNI-Polri serta Pemerintah dan dukungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Kapolsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Andry Suharto didampingi Wakapolsek AKP Hartono, Para Kanit, Panit, Kasie, Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas memberikan surprise party dalam rangka HUT TNI ke-79 Tahun.

Kapolsek Koja dan rombongan tiba di Koramil Koja, "Mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-79 Tahun kepada Danramil Koja."

Ia mengucapkan terima kasih kepada Danramil, "kami dan jajaran Polsek Koja mengucapkan HUT TNI ke-79 Tahun semoga kedepan TNI semakin jaya, selalu bersinergi dengan Polsek Koja dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Koja," ucap Kapolsek.

"Dirgahayu TNI, tetap jaya menjaga kedaulatan bangsa, terimakasih TNI atas dedikasi dan loyalitas untuk negeri ini," tambahnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Koja, Samsu Rizal Kadafi bersama jajaran, Danramil Koja Mayor Kav Didik, Kanit Reskrim AKP Alex Candra, Kanit Binmas AKP Slamet Rajiman, Kanit Samapta AKP Bernardus Koloay, Kanit Intelkam IPTU Tri Agus Suharto, Panit Reskrim IPDA Erfan, dan Staf Security PT. Pertamina Imam, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama