Kapolsek Pademangan Tinjau Kesiapan Pengamanan di Kantor Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Utara

Jakarta (14/10/2024), saatkita.com - Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, S.H., S.I.K., M.Si, melakukan pengecekan terhadap kesiapan pengamanan di Kantor Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Utara, yang terletak di Gedung Bahtera Jaya, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Kegiatan pengecekan ini berlangsung pada hari Senin, pukul 09.00 WIB hingga selesai, (14/10/2024).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolsek didampingi oleh sejumlah pejabat dan personel Polsek Pademangan, antara lain Waka Polsek Pademangan, AKP SB Siallagan, S.H, Kanit Bhinmas Iptu Gusti Ngurah, Kanit IK Ipda Rasman, S.H., dan Kanit Provos Aiptu AP Gultom.

Hadir pula Ketua Bawaslu Jakarta Utara, Johan Bahdi, yang ikut dalam koordinasi terkait pengamanan wilayah kantor Bawaslu.

Kegiatan pengecekan ini juga melibatkan personel pengamanan dari berbagai satuan, di antaranya Brigadir Widodo, S.H., dari Sat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara, Brigadir Ulil Amril dari Sat Samapta Polsek Pademangan, Briptu Abdul Rohim dari Sat Samapta Polres Jakarta Utara, serta Briptu Triady Agung Dharmawan dari Polsek Pademangan.

Dalam rangkaian kegiatan, Kapolsek Pademangan melakukan pengecekan terhadap kesiapan personel yang bertugas di Kantor Bawaslu, serta berkoordinasi dengan Ketua Bawaslu dan jajarannya mengenai keamanan di sekitar gedung tersebut.

Selain itu, Kapolsek juga melakukan pemeriksaan terhadap CCTV di Kantor Bawaslu serta mengecek buku mutasi personel pengamanan.

Pengecekan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan bahwa seluruh personel pengamanan siap dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan Kantor Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Utara, terutama menjelang masa-masa krusial dalam pelaksanaan Pemilu. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama