Kapolsubsektor Pademangan Barat Kawal Jenazah Hingga ke Pemakaman

Jakarta (17/10/2024), saatkita.com - Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara melalui Kapolsubsektor Pademangan Barat kawal jenazah dari rumah duka hingga ke pemakaman.

Dalam pelaksanaannya, pengawalan jenazah berjalan dengan baik dan lancar. Kapolsubsektor Pademangan Barat Aiptu Lukman Bersama Pokdarkamtibmas memberi pengawalan terhadap iring-iringan, dari rumah duka di Jl.Budimulia RT 09/12 Kel.Pademangan Barat hingga rombongan sampai ke Tempat Pemakaman Umum Jl.Rorotan IX No.3 Kel.Rorotan Cilincing Jakarta Utara.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, mengatakan kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyatakat, agar proses iring-iringan dari rumah duka menuju pemakaman berjalan dengan lancar.

Pengawalan jenazah juga merupakan wujud rasa empati dari Polsek Pademangan kepada warga, terlebih dalam keadaan duka.

“Kapolsubsektor Pademangan Barat Polsek Pademangan selalu siap melakukan pengawalan jenazah kepada warga yang memerlukan,” kata Binsar, Rabu (16/10/2024).

Kapolsek juga menjelaskan, dengan adanya pengawalan dari Polsubsektor Polsek Pademangan diharap dapat tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

“Selain melaksanakan tugas pokok kami yakni patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kamseltibcarlantas, personil juga sudah terbiasa dan siap melaksanakan pengawalan jenazah jika dibutuhkan,” ungkapnya, mengakhiri. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama