Minggu Kasih Polres Metro Jakarta Utara di Gereja HKBP Cilincing

Jakarta (21/10/2024), saatkita.com - Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan program Minggu Kasih di Gereja HKBP Cilincing, Kecamatan Cilincing. Acara yang berlangsung pada Minggu sore ini dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. H. Ahmad Fuady beserta jajaran, termasuk Kasat Intelkam AKBP Ananto Herlambang, Kasat Binmas AKBP Afroni Sugiarto, dan Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi, Minggu (20/10/2024).
Acara yang dimulai pukul 16.45 WIB ini diikuti oleh sekitar 100 jemaat Gereja HKBP Cilincing. Kapolres Kombes Pol. H. Ahmad Fuady menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat, serta menjalin komunikasi yang baik guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah sekitar gereja.

Dalam penyampaiannya, Kapolres menggarisbawahi pentingnya menjaga keamanan, terutama terkait maraknya kasus tawuran, bahaya narkoba, serta ancaman kejahatan digital seperti judi online dan penipuan. Ia mengimbau agar para orang tua mengawasi anak-anak mereka dan mendukung terciptanya lingkungan yang aman.

Pendeta Arnes Simanjuntak Pendeta Kepala Gereja HKBP Cilincing, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kapolres dan jajaran. Ia menegaskan bahwa hubungan antara gereja dengan warga sekitar sangat baik dan jemaatnya selalu mendukung upaya menjaga ketertiban. Pernyataan serupa disampaikan oleh Bapak TH Simanjuntak yang mengapresiasi kehadiran pihak kepolisian dalam memantau kegiatan ibadah mingguan di gereja. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama