Moh. Rudolf Anggota Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Beri Ucapan Selamat Atas Dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029

Bogor (21/10/2024), saatkita.com - Anggota Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Bogor Raya, Moh. Rudolf, Wartawan yang meliput di Kabupaten Bogor/Kota Bogor memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, Minggu (20/10/2024).

Pelatikan dan pengambilan sumpah Prabowo-Gibran berlangsung pada Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta Pusat.
“Atas nama Forum Wartawan Jaya Indonesia,(FWJI), saya Moh. Rudolf mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029,” ucapnya.

Prabowo dan Gibran menggantikan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang telah menjabat pada periode 2019-2024. Prabowo resmi menjabat Presiden ke-8 RI dan Gibran sebagai Wapres ke-14 RI.

Moh. Rudolf, Anggota FWJI) Korwil Bogor menyampaikan ucapan terima kasih ke Presiden ke-7 RI, Joko Widodo dan Wapres ke-13 RI, Ma’ruf Amin.

“Terima kasih kepada Bapak Joko Widodo dan Ma’ruf Amin atas seluruh dedikasi dan pengabdiannya dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat, pembangunan yang berkelanjutan, serta kemajuan bangsa Indonesia," pungkasnya. 

Moh. Rudolf, Anggota Forum Wartawan Jaya Indonesia Korwil Bogor Raya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama