Polsek Koja Ngopi Kamtibmas bersama Warga di Pos Satkamling RW 08 Kelurahan Lagoa

Jakarta (17/10/2024), saatkita.com -  Kapolsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Dr. Andry Suharto, S.H., M.H, bersama jajaran personel melaksanakan kegiatan Ngopi Kamtibmas bersama warga bertempat di Posko Satkamling RW 08 Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (16/10/2024). 

Kapolsek Koja Kompol Dr. Andry Suharto memberikan sambutan dan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Koja yang baru. 
Ia mengatakan, "selalu menyikapi tren saat ini yaitu tawuran tolong jaga anak-anak kita jangan keluar rumah, dan apabila masih sekolah namun sampai malam belum pulang agar dicari tau keberadaan nya supaya tidak terjadi hal yang mengganggu Kamtibmas," ucapnya. 

Kapolsek juga mengajak warga untuk saling bersinergi menjelang Pilkada serentak 2024 nanti, "jangan sampai ada hal yang mengganggu wilayah kita. Dan tetap kompak meskipun ada berbedaan itu biasa tapi kita harus tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas di wilayah kita," pesan Kapolsek. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Koja AKP Hartono, Kanit Binmas AKP Slamet Rajiman, Panit Binmas AIPTU Syamsu Rizal , LMK RW 08 Eki Novrizal, Sekretaris RW 08 Budi, Ketua FKDM, Para Ketua RT,Pokdarkamtibmas  Lagoa, Para Kader Dawis dan Jumantik, dan Perwakilan warga sekitar. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama