Polsek Pademangan : Gelar Apel Siaga Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029

Jakarta (20/10/2024), saatkita.com - Pada Minggu, 20 Oktober 2024 pukul 08.00 WIB, Polsek Pademangan gelar Apel Siaga Polsek Pademangan di halaman Mapolsek Pademangan dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029.

Apel Siaga dipimpin Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, yang dihadiri para para Kanit, Panit Reskrim, Kapolsubsektor dan anggota Polsek Pademangan.

"Selamat pagi rekan-rekan, terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dalam apel siaga Polsek Pademangan terkait kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8 terpilih 2024-2029 di wilayah Jakarta Pusat. Hari ini merupakan pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029, atensi pimpinan terkait kegiatan tersebut diharapkan tugas kita antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pademangan," ucap Binsar.

"Setelah apel ini personel yang tersprin diharapkan langsung melaksanakan pengamanan, laporkan melalui HT dan dokumentasikan kegiatan rekan-rekan, bila ada temuan keberangkatan massa terkait unjuk rasa di patung kuda segera laporkan," imbuh Kapolsek.

"Hari ini cukup banyak kegiatan Pengmanan konser musik, kampanye, maupun keberangkatan massa, semoga situasi wilayah kita aman kondusif," pesan Kapolsek. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama